Selasa, 07 Juli 2009

King of Pop


hellooooo all :3 King of Pop Michael Jackson tuh emang berarti banget ya buat semua orang termasuk nyokap gue hmmm dia selalu meneteskan air mata nya setiap nonton berita kematian Michael Jackson kaya tadi siang kan ada berita Michael Jackson di Silet trus tiba2 nyokap gue mewek gitu trus ngomong gini "yaampun ye kasian ya Michael Jackson liat deh sebanyak itu orang yg mau ngeliat pemakaman nya..mama jadi inget waktu itu sama mantan pacar mama dengerin lagu yg One Day in Your Life aduuuh kenangan nya........." (loh kok jadi ngomongin masa lalu ya) hahaha eh waktu ngomong gitu tiba netes deh air mata nya ckck melankolis bener ya wkwkw tapi emang gue akuin sih emang keren banget deh Michael Jackson yaampun banyak banget penggemar nya yg mau ngeliat upacara pemakaman nya two thumbs up deh buat almarhum.trus kan ya tadi gue ngeliat di berita gitu masa ya ada penampakan Michael Jackson di rumah nya kaya bayangan gitu buseeeet langsung merinding seketika gueeeee =_= pokok nya gue salut sama Michael Jackson and I'm the biggest fan of him too :3 semoga di terima di sisi nya untuk Michael Jackson..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar