Sabtu, 04 Juli 2009

July 4th 2009

helloooo bloggyyy :3 you know what?kmarin kan gue fitting baju untuk jadi pager ayu di kawinan kakak nya cowo gue raaarrr cowo gue bilang mau jemput gue pagi jam 9 =_= yaudah gue bangun pagi kan jam setengah 8 trus mandi eh gue udah rapih dan siap kok ya ga dateng2 ya cowo gue trus ketiduran deh eh ternyata dia tuh baru dateng jam 11 menjelang siang aduuuhh kesel bener gue deh hmm dateng nih anak (cowo gue) dengan muka cemberut gue menyambut nya ehhehe my face is tottally manyun (?) udah nih ya kita mau berangkat trus tiba2 dia ngomong "ye kamu pake jaket gih di luar panas banget loh" dan akhir nya gue sadar kalo dia naik motor -____-- tapi ya gapapa lah dia udah baik banget mau aja gitu jemput gue di DEPOK..udah nih berangkat tanpa jaket gue dan you know what happen?panas bener yaAllah jalanan mana macet lagi mau pingsan gue itu rasa nya -----> (sesampai di rumah cowo gue) rambut berantakan muka merah keringetan panas ancuuuurrrrrrrrr ngobrol2 sebentar sama nyokap nya dan kakak nya sama minum dulu juga kita berangkat kakak nya sama calon suami nya naik civic gue cowo gue bokap nya nyokap nya naik crv eh ternyata oh ternyata AC nya mati yaAllah mau pingsan gue di mobil mana belum makan lagi gue dan lebih menhyedihkan nya lagi jalanan macet total waaaauuuw can you imagine that? ----> (sesampai nya di tempat tujuan) gue fitting kebaya gitu warna nya hijau hmmm lumayan ternyata gue jadi pager ayu loh bukan penerima tamu huehehehehe ----> (perjalanan pulang) jalanan benar2 macet se macet-macet nya fufu dengan udara yg super panas woaaaahh bisa gila gueeeee =_= keringat mengucur dengan deras dan perut yg berbunyi kelaparan.............that's it my journey for today bloggyyyy keep reading my posting :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar