Kamis, 02 Juli 2009

insane!

KESEEEELLL!!!kesel banget gue liburan ini grr gue gajadi liburan ke Bandung dan Pantai Pangandaran you know what alasan nya kenapa?karena hari sabtu gue mesti ngepass baju untuk kawinan kakak nya cowo gue OH MY GOD! nyokap sih bilang nya alasan nya kita mesti prihatin tapi coba deh tante sama bude gue tuh ngajak gue jadi nyokap gausah ikut eh tetep aja gaboleh :'''( i know the most important reason gue gaboleh ikut karena ya itu (2kali gue kasih tau) gue harus ngepass baju untuk kawinan kakak nya cowo gue huhuhu kesel banget minta ampun gue sedih juga gue mau kan ikut liburan ke pantai udah lama banget ga ke pantai eh tiba2 gajadi gini kecewa banget huaaa kaya nya tuh gaada yg peduli gitu mau gue apa trus apa yg gue rasain selalu deh mikirin yg lain aduh tolong ya please pikirin gue juga stress lama2 gue.gue udah mencoba ngikutin dan bersikap baik ngehargai tapi tolong tetep pikirin gue nya juga ahelah =_= where is it the end of my story?and when?i'm going insane for now

2 komentar:

  1. kabur dr rmh aja yeeeeeeeeeeeeee blng aja perginya sm pacar lo

    BalasHapus
  2. hah gamungkin deh pay?hari dan nyokap gue kan deket jadi gamungkin bohong gue

    BalasHapus